Wednesday, October 3, 2007

AN COL BERBAGI SAAT RAMADHAN


Moscow Fantasy on Ice untuk Sambut Lebaran

Jakarta, Ancol - Selasa, 25 September 2007
Yang dibutuhkan oleh anak yatim, piatu, fakir, miskin, dan dhuafa bukan hanya bantuan finansial, melainkan juga kesempatan dan kasih sayang, demikian dikemukakan oleh Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk, pengelola kawasan rekreasi terpadu Ancol Taman Impian, dalam acara Buka Puasa Bersama AnakYatim dan Dhua’fa pada hari Selasa, 25 september 2007 di Pantai Carnvala Ancol, yang dihadiri lebih dari 1. 000 (seribu) orang.

Dalam kesempatan itu juga diundang siswa - siwi Sekolah Rakyat Ancol I di Pademangan, Sekolah Rakyat Ancol II di Kelurahan Ancol Barat, Purnabhakti Ancol dan lain – lain serta diikuti oleh wartawan dan karyawan Ancol. Mereka diberikan kesempatan untuk berekreasi menikmati Gelanggang Samudra Ancol dan dihibur oleh Project Pop dan ST. 12.

Budi Karya Sumadi menambahkan “Kegiatan ini kami laksanakan untuk dapat senantiasa memberi semangat, keceriaan dan kebahagiaan, agar kuat dan tegar dalam menghadapi kehidupan di dunia walaupun tanpa didampingi orang tua, Mereka karena keterbatasannya, hampir tidak pernah punya kesempatan untuk rekreasi ataupun untuk bertemu dengan artis – artis idola mereka untuk menonton konser – konser secara langsung, maka dalam event kali ini kami undang mereka untuk rekreasi di Gelanggang Samudra Ancol dan dukungan SCTV, Musica Studio serta Trinity Optima Production menghadirkan artis ibu kota disini”

Selain itu Budi Karya Sumadi memaparkan dukungan Ancol untuk gerakan PBB (UNDP), untuk Stand Up and Speak Out (Bangkit dan Suarakan) yang merupakan aspirasi melawan Pemiskinan dan pemenuhan tujuan pembangunan milenium (Millenium Development Goals), direncanakan puncaknya pada tanggal 17 Oktober 2007 berupa konser musik peduli yang menghadirkan Slank dan Artis Dangdut KDI di Pantai Carnaval.

No comments: