Saturday, April 28, 2007

Istana Boneka (Istabon)


Siapa bilang Ancol hanya untuk pasangan kekasih atau yang lagi pada kasmaran saja? itu adalah pandangan miring akibat perilaku masyarakat di masa lalu yang suka memanfaatkan "keremangan" sudut-sudut Ancol Taman Impian untuk melampiaskan nafsu purba, esek-esek kate base prokem jakarte.


Lihat saja anak usia kurang dari tiga tahun itu, ia begitu menikmati Taman Impian Jaya Ancol sebagai penyedia wahana permainan anak dan hiburan segala usia. Bintang, nama anak tersebut, tidak sendirian menikmati Istana Boneka yang berada didalam komplek Dunia Fantasi, ia datang beserta keluarga. selain keluarga Bintang, ribuan keluarga lainnya setiap hari libur juga penikmat kawasan wisata Taman Impian di teluk utara Jakarta ini.


Sebagai BUMD tersehat, kini kawasan ini sedang dikembangkan menuju Ancol Spektakuler 2015 yang naga-naganya, akan dibikin seperti Disney Land, Wow!


Untuk menuju ke arah itu, kini infrastruktur Ancol juga sedang dibangun, antara lain pembangunan apartemen. Dengan apartemen ini, ancol selain sebagai kawasan wisata juga akan menjadi hunian paling sehat ditengah pekatnya polusi udara kota Jakarta. masadepan menjanjikan untuk para penderita Paru-paru, Jantung, Asma, dan sebagainya.


Untuk Pak Budi Karya Sumadi beserta segenap jajaran, selamat bekerja menuju Ancol Spektakuler 2015!


(Mahar Prastowo, Praktisi Media dan Periklanan)

No comments: